Catering Prasmanan Murah Jakarta

Catering Prasmanan. Menyuguhkan makanan serta minuman yang pantas dan enak untuk teman, keluarga, kerabat, tamu, dan rekan bisnis Anda, ketika mereka datang menghadiri jamuan pesta Anda, tentu bisa menjadi sebuah hal yang dapat memberikan kesan tak terlupakan dari sebuah pesta yang Anda selenggarakan.

Berbagai jenis masakan, snack, dan minuman, yang biasa disuguhkan dalam sebuah pesta, dan diminati banyak orang, dapat Anda hidangkan untuk memeriahkan pesta Anda tersebut.

Catering Pesta

Catering Prasmanan Jakarta

Buat Anda yang tidak mau direpotkan dalam mengatur dan mempersiapkan makanan untuk pesta yang diselenggarakan, memilih memakai jasa catering profesional dan berpengalaman pasti merupakan suatu pilihan yang bijak dan tepat.

Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan acara pesta, resepsi pernikahan, ulang tahun, atau acara kantor, namun Anda bingung ketika harus menyediakan makanan dalam jumlah besar, menurut kami, memilih menggunakan jasa pemasok catering adalah sebuah pilihan yang tepat dan bijaksana untuk Anda.

Kalau Anda tidak menghendaki pesta yang ingin Anda selenggarakan kacau dan mengecewakan, lebih baik Anda menyempatkan waktu beberapa saat untuk memilih jasa catering yang telah memiliki pengalaman yang cukup.

Kami mengerti bahwa memilih jasa katering yang telah berpengalaman bukanlah suatu hal mudah, dimana hampir semua jasa catering pasti menjanjikan harga murah dengan pelayanan yang terbaik, namun, saran dari saudara atau rekan kerja, dan pengalaman dari acara yang pernah ditangani oleh sebuah perusahaan catering tentu bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih layanan catering yang sesuai dengan yang diharapkan.

Catering Prasmanan Pesta

Catering Jakarta

Jika dalam waktu dekat ini Anda ingin menyelenggarakan sebuah acara penting untuk teman, kerabat, atau rekan bisnis Anda, dan Anda sedang mencari layanan katering yang bersedia melayani Katering Prasmanan yang enak dengan harga murah untuk acara penting Anda tersebut, kini Anda dapat memesan catering prasmanan di D'pawon Catering.

Perlu Anda ketahui, bahwa menu catering prasmanan D'pawon Catering merupakan salah satu menu prasmanan dengan pilihan paling lengkap dengan berbagai pilihan paket menu masakan prasmanan, dan harga, yang cocok untuk semua keperluan, apa pun acaranya.

Dengan service yang baik, perlengkapan dan peralatan catering berkualitas tinggi, juga masakan yang dibuat dari bumbu, bahan pilihan, dan sayuran dengan mutu terbaik, menjadikan hidangan menu prasmanan ini sangat sesuai disajikan untuk acara formal maupun non formal, seperti resepsi pernikahan, pesta, perayaan ulang tahun, pertemuan, dan lain sebagainya.

Catering Jakarta

D'pawon Katering telah memiliki pengalaman dalam menyediakan katering prasmanan untuk berbagai peristiwa penting yang diadakan di kota Jakarta, seperti catering prasmanan untuk seminar, resepsi pernikahan, meeting kantor, peresmian kantor, acara kampus / sekolah, acara buka puasa bersama, halal bi halal, selamatan, acara keluarga, acara lamaran, trainning, rapat, corporate gathering, dan perayaan pesta ulang tahun.

Kami, dari D'pawon Katering, menyediakan beberapa pilihan paket katering Prasmanan murah yang dapat Anda pilih untuk mengisi acara penting Anda di Jakarta, baik di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

D'pawon Catering menawarkan berbagai pilihan menu yang cocok untuk semua kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau perorangan, kegiatan sosial serta perhelatan khusus. Harga dan menu masakan kami sangat mudah dipahami tanpa ongkos tambahan yang disembunyikan, atau biaya tambahan lainnya, semua telah diatur dengan persyaratan yang masuk akal dan transparan untuk Anda.

Bersama kami Anda bisa menerima sesuai dengan apa yang Anda harapkan, dan selalu dapat mengharapkan yang terbaik. untuk pengiriman, kami pastikan setiap kali acara Anda tepat waktu dan sukses.

Dengan tingkat kepuasan yang baik untuk melayani keperluan perusahaan, perorangan, dan keluarga, penekanan kami selalu berfokus pada kepuasan pelanggan, terbukti dengan pesanan yang berulang dari beberapa pelanggan setia kami.

Menu Catering Prasmanan Citarasa Masakan Indonesia

Kami tidak hanya bersedia menyediakan makan siang, makan malam, makanan pembuka, atau hidangan prasmanan pada perayaan ulang tahun, pesta, resepsi pernikahan, atau acara kantor / perusahaan, untuk 100 atau 200 orang, atau untuk acara dengan tamu yang lebih banyak dari itu. Namun layanan catering kami juga melayani pesanan catering dalam jumlah kecil, seperti acara pesta untuk 50 orang, atau coffee break untuk istirahat setelah acara pertemuan.

Perlengkapan pesta dan peralatan catering yang kami punya dan yang kami gunakan, merupakan peralatan catering yang memenuhi standard penyajian prasmanan, yang tentu dapat membuat acara Anda meriah dan tak terlupakan!

Piring makan dan peralatan catering yang kami miliki, memiliki kapasitas yang cukup untuk melayani pesanan katering dalam jumlah besar. Kami juga menyiapkan peralatan catering untuk menjaga makanan tetap dalam kondisi hangat.

Dengan persedian peralatan catering kualitas terbaik dalam jumlah yang cukup dengan kondisi baik, kami dapat menyediakan peralatan pesta serta makanan dalam jumlah banyak, bahkan kami juga sanggup menyediakan persewaan / rental peralatan catering / pesta yang Anda perlukan untuk saling bekerjasama dari waktu ke waktu.

Sebagai jasa katering yang telah berberpengalaman, kami memiliki kapasitas untuk memenuhi permintaan makan siang, makan malam, pesta resepsi pernikahan, perayaan pesta ulang tahun, atau acara kantor / perusahaan untuk 100 atau lebih tamu, akan tetapi kami juga bersedia melayani pesta dalam jumlah terbatas.

Kami fokus pada menawarkan menu prasmanan yang luar biasa dengan banyak pilihan masakan, namun bila Anda memiliki permintaan menu catering prasmanan khusus, kami pasti akan menghormati permintaan Anda tersebut.

Salah satu paket catering prasmanan yang banyak dipesan oleh para pelanggan kami adalah menu catering prasmanan di bawah ini:

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Kerupuk Udang
  3. Sambal
  4. Pudding
  5. Buah Potong
  6. Ice Tea
  7. Soft Drink
  8. Air Mineral

silakan klik link di bawah, untuk melihat beberapa persembahan kualitas menu catering prasmanan yang kami sediakan untuk saat ini.

https://dpawoncatering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

(021) 543 93 243

dpawoncatering@gmail.com

+62-822-2101-1188

+62-821-1319-3570

+62-859-2050-0187

+62-821-1319-3570

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat Sewa Alat Catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan Rental Sewa Alat Catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan/starter plate (8inch/20cm), piring kue/side plate (6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur/wine glass, gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan Rental Sewa Alat Catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun Rental Sewa Alat Catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua Rental Sewa Alat Catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani Rental Sewa Alat Catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 087775918956.